Thursday 29 January 2015

Wibialwis 22:59
Panduan SEO Tingkat Tinggi - Sebelum saya membahas satu persatu dari hal yang saya jabarkan dibawah, sedikitnya saya akan mendeskripsikan maksud dan tujuan panduan SEO ini, masing-masing panduan akan saya posting setelah artikel ini selesai, dan akan saya tautkan link pada masing-masing judul tersebut.

Panduan SEO Tingkat Tinggi

1. Aksesibilitas dan Indeksasi

Anda bisa memiliki konten terbaik, pengunjung yang menakjubkan bahkan lalu lintas yang datang dari segala macam tempat-tempat seperti media sosial dan arahan. Tetapi jika mesin pencari tidak dapat benar-benar mengakses, merangkak dan mengindeks situs tidak ada yang penting untuk SEO. Itulah sebabnya di bagian ini Anda akan belajar bagaimana untuk melihat situs web Anda dari titik pandang mesin pencari. Anda dapat meng-crawl penuh situs Anda sendiri, menangani migrasi, pendesainan ulang dan banyak lagi.

2. Kinerja dan Kecepatan Situs

Hal ini juga diketahui sekarang bahwa Google telah mengemukakan kecepatan situs adalah faktor peringkat kecil (sekitar 1%). Ini kecil, tapi jarang Google mengatakan bahwa apa pun memiliki efek yang pasti pada peringkat. Jadi masuk akal begitu banyak untuk mengikuti saran ini. Plus, pengguna situs yang cepat dan responsif. Mereka akan merasa lebih mengendalikan pengalaman mereka, mengkonsumsi konten anda yang luar biasa lebih efisien dan mengkonversi lebih baik.

Mesin yang mengindeks situs Anda lebih baik, jadi mari kita bawa ke tingkat berikutnya. Bagian ini akan mengajarkan Anda bagaimana mengukur dan menganalisis kecepatan situs Anda dan kinerja, serta memberikan beberapa cara tindaklanjut.

3. NEW SEARCH

SEO berkembang cepat dan berubah setiap hari. Ini cara yang lebih dari sekedar tag judul dan beberapa backlink. Anda harus memiliki situs semantis relevan. Di mana mesin (Dan orang-orang) memahami apa isi dari halaman sekitar website anda dalam kaitannya dengan hal-hal dunia nyata.

4. WORDPRESS

Mayoritas situs-situs baru dibuat saat ini melalui WordPress. dan sebagian besar pembaca blog saya ini memiliki situs yang menggunakan CMS yang populer ini. Saya menemukan kebanyakan orang mendapatkan dasar-dasar yang cukup baik untuk WordPress dan SEO, tapi saya akan mengambil hal-hal sedikit lebih lanjut dalam bagian ini. Anda akan menemukan penjelasan terperinci tentang menyiapkan SEO untuk plugin WordPress, meningkatkan kecepatan WordPress dan kinerjanya, membuat halaman xustom author dan banyak lagi.

5. Data Penelitian

Bagian dari apa yang membuat SEO yang unik, menyenangkan dan menantang adalah bahwa kita bisa menjadi seperti detektif di web. Kita harus pandai menarik data dari tempat yang berbeda dan mendapatkan data, tidak peduli apa yang diperlukan kadang-kadang. Beberapa cara baru selalu ada untuk melakukan penelitian ini. Kita akan berjalan selangkah demi selangkah melalui sembilan cara tertentu, Anda dapat mengumpulkan data lebih efektif.

6. Penelitian Kata Kunci

Saya yakin Anda semua sudah menggunakan adwords keyword tool, tapi bagaimana dengan alat-alat penelitian kata kunci lain dan tekniknya? Itulah yang akan di bahas pada bagian ini. Kita akan menggunakan bukan hanya data Google saja namun menggunakan alat-alat kata kunci lainnya.

7. Membangun Mata Rantai Dengan Konten

Sejak update Penguin dan Panda, semakin sulit untuk membangun link dengan cara lama seperti melalui direktori, ledakan email, komentar, atau cara blackhat seperti blog networks dan spinning. Bagian ini akan memberikan beberapa cara yang solid untuk membangun beberapa konten Link yang layak dan berharga untuk pengunjung Anda dan akan membuat orang datang kembali dari waktu ke waktu.

8. Teknik Link Building

Meskipun panda dan penguin membuat lebih sulit untuk membangun link seperti kita dulu, walaupun Anda memiliki konten yang luar biasa bagusnya Anda masih perlu menggunakan beberapa teknik pembunuh untuk menjadikan konten lebih baik diluar situs anda, dan membuat orang untuk menghubungkan kembali ke konten tersebut.

Bagian ini memiliki lima belas cara dan tindaklanjut secara mendalam, Anda dapat mulai membangun link ke konten anda secepatnya, mulai dari mendapatkan domain. dengan link yang layak menggunakan tanda seperti IFTTT dan banyak lagi.

9. Search Verticals

Anda mungkin bisa menaklukkan peringkat dalam pencarian universal untuk artikel Anda, pos atau produk. Tapi bagaimana dengan foto? Bagaimana dengan pencarian mobile dan lokal? Di sini saya memberikan beberapa teknik untuk mengoptimalkan "search verticals" untuk tampil lebih baik di web.

Dari 9 (sembilan) teknik Panduan SEO Tingkat Tinggi tersebut  akan saya bahas satu persatu dalam artikel selanjutnya.
Description: Panduan SEO Tingkat Tinggi
Reviewer: Wibialwis
Rating: 4.0
ItemReviewed: Panduan SEO Tingkat Tinggi

No comments: