Thursday 29 January 2015

Wibialwis 22:54
Cara mendapatkan backlink dari EDU dan GOV-Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan backlink dari EDU dan GOV, mereka berguna sekali untuk sebuah situs web. Anda akan salah jika berpikir bahwa Sebuah situs web dengan biaya yang hanya akan mendapatkannya. Dan seperti yang Anda bayangkan, GOV dan EDU adalah domain tingkat atas yang menikmati kepercayaan khusus yang dianggap sangat tinggi oleh penyedia mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo. Dan backlink dari domain tersebut dapat mengambil peringkat website Anda ke tingkat lebih tinggi. Berikut adalah beberapa teknik terbaik untuk mendapatkan backlink GOV dan EDU untuk situs Anda.

1. Comments

Salah satu dari banyak cara Anda dapat membangun backlink adalah dengan memberikan komentar di blog lain. Untuk memulai membuat profil EDU dan GOV. Situs web yang bagus yang akan membantu Anda melakukan itu adalah Drop my link. Anda dapat mencari blog berdasarkan kata kunci yang diinginkan. Tapi yang lebih penting, Anda dapat memilih jenis blog yang ingin Anda lihat dari daftar drop-down. Dari sana, Anda dapat memilih Edu atau Blog gov, dan mendapatkan blog yang relevan berdasarkan kata kunci Anda!


Anda kemudian dapat menyaring hasil Anda. Pertama untuk blog dengan PR tinggi, karena komentar membutuhkan waktu, dan Anda tidak ingin membuang-buang waktu di blog peringkat rendah.

2. Kenali blogger Edu
  
Untuk Lebih cepat, anda bisa gunakan kata kunci berikut di google : site:.edu "Get your FREE guestbook service!" untuk backlink GOV ganti ekstensi .EDU jadi .GOV.

Atau gunakan site:.edu inurl:blog "post a comment" lalu pilih website yang mau di komentarkan, ingat komentar harus sesuai artikel ya, nanti kalau tidak sesuai kemungkinan komentar tidak di approve.

Selain komentar, mendapatkan backlink dofollow yang tepat dari Edu dan Gov bisa sangat sulit. Salah satu strategi adalah beberapa fitur blogger seperti di postingan Anda, anda menanam link situs yang anda bahas pada artikel anda sehingga mereka akan backlink kepada Anda dari gratifikasi. Sebagai contoh, Anda bisa membuat daftar 'terbaik universitas blogger', atau 'siswa terbaik blog di AS' dll pengakuan penghargaan kecil seperti ini yakin untuk mendapatkan perhatian, dan mudah-mudahan backlink.

Untuk menemukan blog tersebut, inilah trik Pencarian Google. Jika Anda mencari Google untuk <site:edu> (tanpa tanda kurung siku), Anda akan menjalankan pencarian untuk semua domain dengan ekstensi edu. Anda juga dapat mencari situs tertentu dengan menggunakan metode <site:yoursite.com> ini. Jika Anda mencari Google untuk <inurl:blog> (sekali lagi, tanpa tanda kurung), Anda akan mendarat di semua halaman Web dengan istilah "blog" di url mereka. Anda bisa menggabungkan dua untuk menjalankan pencarian untuk edu blog -. <site:edu Inurl:blog>. Selain itu, Anda dapat menambahkan istilah pencarian individu dalam tanda kutip untuk memperbaiki hasil Anda sesuai dengan kata kunci <site:edu inurl:blog "technology news">. Dengan cara ini, Anda dapat menampilkan 'blog teknologi universitas ternama'.

3. Cari sumber daya halaman
  
Jika situs Web Anda memberikan informasi yang berguna tentang topik tertentu, maka Anda dapat menggunakannya untuk masuk ke dalam halaman sumber daya universitas. Halaman sumber daya yang ada untuk menghubungkan ke situs lain di mana siswa dapat menemukan informasi yang berguna mengenai topik tertentu. Jadi jika Anda seorang guru komputer dan tahu jalan di pengembangan Linux misalnya, Anda bisa menghubungi tim web komputasi lembaga 'untuk menanamkan backlink ke Anda.

Anda dapat menggunakan trik pencarian yang sama yang digunakan sebelumnya untuk menemukan halaman sumber daya. Misalnya, menjalankan pencarian untuk <site:edu inurl:resources "technology"> atau <site:edu inurl:links "Linux"> (tanpa tanda kurung), dan Anda akan menemukan banyak universitas, Anda bisa menghubungi melalui website anda sendiri. Istilahnya menanam link mereka.

4. Melakukan beberapa pekerjaan sukarela
  
Maksud saya tidak seperti pekerjaan amal. Tapi Anda bisa membantu beberapa tim desain web universitas atau memperbaiki komponen pada situs web mereka dengan imbalan backlink. Sekarang ini, tentu saja, mengharuskan Anda untuk memiliki beberapa keterampilan pengembangan web, tetapi Anda dapat menyewa freelancer untuk melakukan pekerjaan untuk Anda juga.

Yang harus Anda lakukan adalah, mencari universitas atau situs perguruan tinggi, dan lihat apakah website mereke agak sedikit kurang designnya. Tidak setiap universitas memiliki waktu penuh tim desain web. Sering kali, mereka hanya berniat untuk memberikan informasi yang berharga, tanpa peduli banyak tentang bagaimana halaman web mereka terlihat. Sebagai contoh, saya baru-baru ini membaca tentang beberapa proses penelitian tentang jenis baru dari teknologi lensa di kamera di sebuah universitas, dan saya tidak bisa membantu tetapi melihat website mereka tidak berwarna, desain hambar.  

Sekarang halaman web itu sendiri memiliki lalu lintas yang sangat tinggi dan universitas sangat terkenal, saya menawarkan untuk mengulang desain mereka dengan imbalan backlink. tim website tersebut bahkan tidak akan peduli tentang backlink, asalkan mereka mendapatkan desain yang lebih baik.

5. Suruh Mahasiswa

Di beberapa perguruan tinggi dan universitas, siswa memiliki akses ke Edu, di mana mereka diizinkan untuk sub-domain mereka sendiri. Anda dapat mengatur seseorang untuk membuat blog mahasiswa untuk kuliah mereka, dan kemudian link kembali ke website Anda sendiri.

Ada banyak cara Anda dapat menyewa seorang mahasiswa untuk melakukan penawaran Anda. Anda dapat menggunakan bagian Reddit ForHire untuk mengirim pertunjukan Anda. Anda juga dapat memposting diklasifikasikan pada Craigslsit. Atau, Anda selalu bisa pergi ke salah satu dari banyak situs yang tersedia, di mana Anda dapat memposting pekerjaan. 

Demikian artikel tentang Cara mendapatkan backlink dari EDU dan GOV yang bisa saya berikan. Terima kasih
Description: Cara mendapatkan backlink dari EDU dan GOV
Reviewer: Wibialwis
Rating: 4.0
ItemReviewed: Cara mendapatkan backlink dari EDU dan GOV

No comments: