Friday 9 October 2015

Wibialwis 09:43
Tips Aman Melakukan Perjalanan dengan Mobil Rental-Bagi Anda yang melakukan perjalanan menggunakan mobil sewaan / rental pasti akan sedikit memiliki ketakutan dalam menggunakan mobil rental tersebut. Meskipun Anda sudah membayar, hal itu wajar.

Baca Juga : TIPS MEMILIH MOBIL DI TEMPAT RENTAL

Namun perasaan itu dapat Anda cegah agar perjalanan Anda menyenangkan tanpa dibebani rasa takut. Berikut beberapa tips aman dalam melakukan perjalanan menggunakan mobil rental atau dengan menggunakan Rental Mobil Jogja.

1. Cek Kesehatan Mobil

Pastikan Anda sudah melakukan cek kondisi sewa mobil jogja baik saat masih di rental maupun saat anda gunakan untuk melakukan perjalanan. Tanyakan juga kapan terakhir dilakukan perawatan. Hal ini akan membuat Anda menjadi tenang apabila sudah mengetahui kondisi mobil yang Anda sewa.

2. Kelengkapan Surat

Pastikan kelengkapan surat-surat seperti STNK dan SIM sebelum Anda melakukan perjalanan. Cek apakah masa pajak mobil tersebut masih lama atau telah lewat. Selain itu juga pastikan kelegalan sewa mobil jogja tersebut, apakah nomor polisi, mesin dan  rangka sesuai dengan yang ada di surat-surat.

3. Sopir Yang Berpengalaman

Pastikan Anda memilih sopir yang telah berpengalaman dalam mengemudikan mobil dengan spesifikasi yang Anda sewa. Jangan ragu untuk menanyakan seberapa sering sopir menggunakan mobil. Hal ini sangat penting agar tidak terjadi hal-hal buruk ketika diperjalanan.

4. Sopir Cadangan

Jika Anda melakukan perjalanan jauh, Anda harus membawa sopir cadangan untuk menggantikan sopir utama. Sehingga perjalanan Anda akan lancar dan terhindar dari hal-hal buruk.

Terkait Tips diatas, bagi anda yang berlokasi di Kota Malang dan sekitarnya ada salah satu tempat penyewaan mobil yang bisa anda tuju. Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja nama dan sebutan yang masih hot di dunia maya. Jl Letjen Soetoyo 3/20 D merupakan alamat perusahaan tersebut.

Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja sudaah berpengalaman lebih dari 2 tahun melayani klein-kleinya dari lokal maupun mancanegara. Untuk info lebih lanjut anda bisa langsung kunjungi situsnya http://jogjarentalmobil.net/ guna mendapat informasi lebih terperinci lagi.

Tips Aman Melakukan Perjalanan dengan Mobil Rental



Semoga Tips Aman Melakukan Perjalanan dengan Mobil Rental dan rekomendasi tempat penyewaan mobil di Rental Mobil Malang di Nahwa.co.id Aja ini dapat menambah informasi Anda ketika akan melakukan perjalanan menggunakan mobil rental.
Description: Tips Aman Melakukan Perjalanan dengan Mobil Rental
Reviewer: Wibialwis
Rating: 4.0
ItemReviewed: Tips Aman Melakukan Perjalanan dengan Mobil Rental

No comments: