Saturday 5 December 2015

Wibialwis 02:05
Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia Pertanian sepertinya sampai sekarang menjadi salah satu tulang punggung perekonomian di kalangan sebagian besar masyarakat indonesia, keberada'an para petani juga menjadi salah satu sektor penting untuk mencukupi kebutuhan pangan dalam negri, saya tidak tahu jumlah pasti petani kita, karena saking banyaknya. Manfaat internet menguntungkan para petani dalam hal kegiatan advokasi dan kooperasi. Internet juga bermanfaat untuk mengkoordinasikan penanaman agar selalu ada persediaan di pasar, lebih teratur dan harga jual normal.

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia sebagai salah satu wadah portal yang di buat/di bikin untuk informasi pertanian memang seharusnya bisa di manfaatkan oleh semua kalangan, dari kalangan petani sampai pihak akademis yang mempunyai kaitan tidak langsung dengan pertanian, seperti para mahasiswa yang melakukan riset penelitian.

Keberadaan agroteknologi.web.id memang memberikan sedikit banyak manfaat, selain termasuk dalam daftar baca'an saya sendiri, saya rasa bisa juga di jadikan sebagai sumber refferensi yang menarik, selain portal-portal informasi lainnya, mempunyai halaman informasi yang terpercaya juga harus di pertimbangkan sebagai sumber refferensi.

Agroteknologi.web.id adalah salah satu portal informasi seputar pengetahuan tentang pertanian, sehingga bisa di jadikan sebagai salah satu sumber informasi pertanian, di internet sebenarnya informasi tentang pertanian sangatlah banyak, hanya saja kadang sepenggal-sepenggal, tidak khusus membahas tentang pertanian, dan alhamdulillah salah satu portal informasi khusus pertanian ada yang buat, semoga saja bisa menjadi portal yang bermanfaat.
sekian sedikit ulasan tentang situs informasi pertanian tersebut, semoga dapat dimengerti tujuan dibuatnya artikel review ini hehehe
Description: Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia
Reviewer: Wibialwis
Rating: 4.0
ItemReviewed: Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia

No comments: